Libur Telah Tiba, HORE! HORE! HO... OH :'(
20.01
Apa sih yang ada di otak lo waktu denger kalimat "Kampus libur tiga bulan full"?
Kalo gue sih : BOSEN.
Maka dari itu gue udah merencanakan mau magang di kantor papanya Anche, plus magang di radio, yang kemudian gagal. berganti jadi rencana lain : les.
Ada dua jenis les gue pengen : les piano, dan broadcast. gue bahkan udah ngider buat nanya2 harga kursus piano yang empat kali sebulan, setengah jam tiap pertemuan dan rata-rata... 300 rebu.
Broadcast, gue pengen di DJ Arie school dan gue rasa tempatnya oke. tapi gue nggak yakin bapak gue setuju buat les itu.
Namun ada kendala lain, yaitu gue ditawari beberapa hal di kampus. sebagai orang dengan tingkat keserakhan menuju tak hingga, jelas, gue pengen menerima itu. Diluar tanggungjawab gue sebagai PJS-nya Rezky yang akan segera berangkat KP namun entah kapan berangkatnya karena dia masih digantung oleh perusahaan tempat dia melamar KP sebagaimana dia digantung oleh... ah sudah kenapa bahas gantungan. intinya gw ditawarin jadi Korsubdiv Opening di Opclos. Taun kemaren, posisi ini dipegang oleh Bung Cahyo yang mukanya mirip Limbad, mengerikan, rambutnya gondrong, serem, berkumis, tapi pas dikerjain langsung guling-guling bete di TVST. Tahun ini, gue yang ditawarin. Asalnya gue ditawarin Closing, tapi karena gue nggak bisa bantu banyak di hari itu, gue akhirnya meminta untuk dicarikan posisi lain saja, kalo mbak Kenny masih berminat menjadikan gue sesuatu. Maka gue dilemparkan opening.
Oke, gue jadi korsubdiv opening. lala yeye lalala yeyeye.
Selain itu, gue pun ditawari jadi PJ danus saat diklat oleh mbak Lika. karena gue buta arah dan tanpa tujuan soal danus, gue cuma bisa bilang gue bantuin aja, tapi gue gak bisa jualan. plis seseorang bantu gue, siapapun kamu, bahkan kalau kamu Hello Kitty, aku ingin kau katakan aku oke.
Lanjut ke masalah wisuda. Nah, wisuda. opening akan dilaksanakan dua minggu habis wisuda, yang berarti gue mesti banget empot-empotan lompat sana lompat sini. Belom lagi ada TFT untuk panitia osjur. belom lagi proker-proker yang belom terselesaikan.
Gue rasa, baru kali ini gue akan mengeluh tiga bulan rasanya kurang, ya walopun acara padet di bulan juli sih.
Doakan aku ya :)
0 komentar